Bagi sebagian orang terutama bagi yang tinggal di kota metropolitan kegiatan belanja adalah sebuah kebutuhan. Kemudian setelah itu dilakukan RUPSLB untuk melakukan perubahan Anggaran Dasar, sekaligus mengganti nama perseroan menjadi PT. Bintang Mandiri Finance, sebagaimana tertuang dalam Akta No. 70 yang dibuat dihadapan Notaris Teddy Anwar, SH pada tanggal eleven September 1998 di Jakarta.Finance

Dalam rangka mendukung pelayanan kepada seluruh customer, C Finance berupaya untuk terus mengembangkan jaringan kantornya secara bertahap setiap tahunnya. Tunai melalui : Kantor Pos SOPP di seluruh Indonesia,Teller Financial institution di cabang – cabang kami yang menerima layanan.

2. Perusahaan pembiayaan konsumen yang merupakan satu group usaha dengan pemasok. Gaji Pokok merupakan elemen utama, yang dijadikan dasar pertimbangan mengapa gaji digolongkan kedalam kelompok biaya operasional. Jadi dapat disimpulkan bahwa nilai dari saham kepemilikan bisa merupakan indeks yang tepat untuk mengukur tingkat efektifitias perusahaan.

Memiliki kemampuan advance dalam penggunakan berbagai spreadsheet, Berbagai software akuntansi, software program manajemen terkait, mampu menggunakan berbagai peralatan media dan digital terkini relvan dengan tugasnya. Also offering lower charges, many credit score unions provide checking accounts with minimum balance and without a monthly account service charge.Finance

Dengan paket pinjaman kami fleksibel, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin. Sedangkan perpajakan didalam kurikulum pendidikan tinggi di Indonesia lebih banyak disertakan pada jurusan Accounting, tidak menjadi jurusan yang terpisah.