Sebagaimana pengertiannya, by-laws adalah regulations, ordinances, rules or laws adopted by an affiliation or company or the like for its government. Tidak mungkin suatu negara berdiri tanpa wilayah dan rakyat yang tetap, namun bila negara itu tidak memiliki pemerintahan yang berdaulat secara nasional, maka negara itu belum dapat disebut sebagai negara merdeka. Negara hukum merupakan terjemahan dari Rule of law.

As well as, Bachelor of Laws (LLB) college students take care of real people with actual problems as part of the progressive clinical studies programme at UC. Our college students hone vital practical skills in the technique of helping the group. Yurisdiksi yang di dalamnya terdapat lebih dari 1 sistem hukum digambarkan sebagai sistem hukum campuran.Law

All of our punishment institutions, together with jails, laws, church confessionals, and so forth, are systems of phantasm. Sejalan dengan kemunculan ide demokrasi konstitusional yang tak terpisahkan dengan konsep negara hukum, baik rechtsstaat maupun Rule of Law, pada prinsipnya memiliki kesamaan yang elementary serta saling mengisi.Law

Wujud dan usaha bela negara adalah kesiapan dan keretaan Setiap warganegara untuk berkorban demi mempertahankan kemerdekaan kedaulatan negara, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, keutuhan wilayah Nusantara dan yuridiksi nasional, Serta nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

C. Menurut Kampar (2008) perbedaan yang menonjol antara konsep rechtsstaat dan rule of law ialah pada konsep rechtsstat peradilan administrasi negara merupakan suatu sarana yang sangat penting dan sekaligus pula ciri yang menonjol pada rechtsstaat itu sendiri.