Automotive Images might be thought-about a niche within the photography industry. Khusus di India, disediakan pula mesin diesel DDiS (D13A) berspek four silinder segaris 16 katup widespread rail diesel turbo berkapasitas 1.300 cc. Meski minum solar, tapi sanggup menyemburkan tenaga hingga 75 dk di four.000 rpm dengan torsi a hundred ninety Nm di 1.950 rpm.

Anti-lock Braking System berguna untuk mencegah terjadinya efek mengunci pada perangkat rem tatkala menginjak pedal secara mendadak sehingga mobil terhindar dari kemungkinan selip akibat efek gaya dorong kendaraan yang menjauhi titik pusat (sentrifugal).

Seiring dengan berkembangnya trend system Injeksi tekanan tinggi & penggunaan Turbo serta Intercooler pada mesin-mesin Diesel fashionable, membuat Power to Capacity ratio (rasio Energy terhadap kapasitas mesin) mesin Diesel menjadi lebih baik, juga provide udara yang lebih mumpuni saat mesin di-Tune, juga konstruksi mesin yang memang sudah disesuaikan oleh pabrikan untuk beroperasi dengan Turbo secara aman.Automotive

Saat 10.000 km, shock absorber kiri belakang mengalami kebocoran & dalam waktu three hari Nissan Ahmad Yani Surabaya sudah memberikan kabar bahwa spare half sudah tersedia & bahkan membantu mengecek klaim untuk pilar A sisi kanan yang saya lakukan melalui Nissan Pondok Indah melalui system laptop mereka & memberikan informasi bahwa spare part sudah tersedia.Automotive

Komodo adalah kendaraan segala medan produksi PT. Fin Komodo Teknologi, kendaraan ini di desain untuk menjelajah segala medan dan bermesin hanya a hundred and eighty cc. Pada tahun 2009 dikeluarkan juga Komodo versi Transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 250 cc. pada tahun 2009 Komodo ditawarkan dengan harga antara Rp 60 juta.